Akhir Tahun Depan Beroperasi


Chief Engineer Aston International, Ken Mc Rae meletakkan material bangunan sebagai tanda peresmian pembangunan Aston Cirebon Hotel dan Convention Center di Jalan Brigjen Dharsono (eks RS Siti Fatimah), kemarin.
Aston Cirebon Hotel Bangun 12 Lantai
CIREBON – Wilayah Ka­bu­paten Cirebon makin dilirik investor. Kemarin (9/11), Aston International dan PT Mulia Putri Lestari mengumumkan peresmian pembangunan Aston Cirebon Hotel dan Convention Center. Bangunan tersebut akan berdiri di Jalan Raya Brigjen Dharsono (eks RS Siti Fatimah).
Perwakilan PT Mulia Putri Lestari, Kartika Mulia Putri menerangkan konsep Aston Cirebon Hotel dan Convention Center adalah untuk menjadi hotel bisnis dan konferensi terdepan di Cirebon. Di atas lahan seluas kurang lebih 2,9 hektare, pihaknya akan menghadirkan hotel 12 lantai dengan 200 kamar dan suite, convention center yang sangat besar berkapasitas lebih dari 2.000 orang.
“Fasilitas lainnya akan dibangun ruang pertemuan, kolam renang, restoran, coffee shop, spa, dan salon dengan pelayanan lengkap serta pusat kebugaran terlengkap,” terangnya.
Kartika menjelaskan alasan mengapa pihaknya berani untuk berinvestasi pada pembangunan Aston Cirebon Hotel dan Convention Center Cirebon. Menurutnya, letak Cirebon yang tidak jauh dari perbatasan propinsi Jawa Tengah (Jateng) di jalur Pantura merupakan jalan utama menghubungkan Cirebon dengan kota–kota utama seperti Jakarta, Surabaya, dan Semarang.
Namun saat ditanya nominal investasinya, ia tak berkenan menyebutkan. “Kalau soal investasi itu untuk saya saja ya, pokoknya pembangunan akan diusahakan seideal mungkin. Dari tiga Aston Hotel sebelumnya di Jabar, Cirebon merupakan kota keempat,” jelasnya.
Ditanya target pembangunan, Kartika menjawab bulan Maret 2012 direncanakan akan dilakukan topping off dan akhir tahun 2012 akan digelar soft opening. Rencana tersebut telah disesuaikan dengan target operasional hotel yang diperkirakan akan dimulai pada akhir tahun depan.
“Awal pembangunan sudah kami lakukan sejak Agustus lalu, usai acara ini pembangunan akan segera dilanjutkan,” katanya.
VP Sales & Marketing Aston International, Norbert Vas menambahkan, Aston Cirebon Hotel dan Convention Center akan menghadirkan standar baru bagi keramahtamahan dan fasilitas konferensi di Cirebon. “ Ini merupakan satu kemajuan lagi bagi kami dalam membuka hotel modern bintang empat dengan fasilitas konferensi terbaik di kelasnya di seluruh kepulauan Indonesia.” terangnya. (tta)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment