Avanza Masih Mendominasi


SEMARAK. Sejumlah karyawan Auto 2000 Cirebon ikut menyemarakan acara konvoi berkendaraan Avanza menjelang peluncuran All New Avanza dan expo.
All New Avanza Siap Dilaunching di Hotel Santika
CIREBON – Bersamaan dengan peluncuran All New Avanza oleh PT Toyota Astra Motor di Jakarta, kemarin (8/11) Auto 2000 Cirebon melakukan konvoi berkendaraan Avanza di wilayah Ciayumajakuning untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa All New Avanza juga akan di-launching di Cirebon. Tim dari Indramayu, Majalengka dan Kuningan mengelilingi jalan-jalan di kota setempat, kemudian berkumpul di Kantor Auto 2000 Cirebon Jl Bypass, Kedawung, Kabupaten Cirebon.
Setelah seluruh tim berkumpul, sekitar pukul 14.00 konvoi kendaraan Avanza tersebut dilanjutkan kembali dengan berkeliling di dalam Kota Cirebon. All New Avanza terdiri dari 7 tipe yakni 1.3E bertransmisi manual dan otomatis, 1.3 G manual dan otomatis, 1.5G manual dan Avanza 1.5 Veloz bertransmisi manual dan otomatis.
Kepala Cabang Auto 2000 Cirebon Risila Olii mengatakan, All New Avanza secara khusus akan diperkenalkan kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya pada acara peluncuran di Hotel Santika, Jl Dr Wahidin, Kota Cirebon, Minggu (13/11). Pada peluncuran nanti akan mengundang 1.200 customer. Setelah Auto 2000 Cirebon sukses menggelar expo, berselang kurang dari dua bulan, kegiatan serupa pun akan digelar. Usai peluncuran All New Avanza, dilanjutkan dengan expo selama tiga hari, Senin–Rabu (14-16/11).
“Untuk menghangatkan suasana acara launching nanti kami mengundang artis Viera. Konvoi berkendaraan Avanza yang dilakukan beberapa hari menjelang peluncuran All New Avanza ini sekaligus memberitahukan kepada masyarakat akan adanya expo kehadiran All New Avanza,”ujar Risila Olii didampingi Supervisor Winarno.
Lebih lanjut dikatakan, Avanza merupakan kendaraan yang paling laris dan diakui pula sebagai tulang punggung Toyota. Selama 7 tahun diproduksi, Avanza populasinya terbesar diantara varian yang ada. Karena itu sangat tepat dengan tema yang diusung kali ini, yakni satu untuk sejuta impian. Khusus di Cirebon, penjualan Avanza memberikan kontribusi 70 persen. Pada periode Oktober 2011 saja, dari angka penjualan total yang mencapai 222 unit, itu 150 unit adalah avanza.
Pada akhir Oktober yang lalu, unit Avanza tipe lama di Auto 2000 Cirebon stoknya sudah habis. Sedangkan All New Avanza barangnya belum ada, namun pada November ini pemesanannya sudah cukup banyak. Sampai kemarin, meskipun belum dilaunching, tercatat sudah ada sekitar 50 pemesan. Pada November ini, Cirebon hanya disuplai 45 unit. 35 unit akan dikirimkan kepada pemesan sebelum expo dan 10 unit akan diberikan kepada pemesan pada saat launching dan expo melalui pengundian.
“Pada expo yang berlangsung selama tiga hari itu, kami perkirakan yang datang 15 ribuan pengunjung,” pungkasnya. (san)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment