Terkenal, Belum Tentu Dipilih

TAMBAH DIKENAL. Reklame H Qomar di Jl Tuparev menunjukkan keseriusannya menyosialisasikan diri sebagai calon bupati Cirebon.
KEDAWUNG – Keseriusan H Qomar mencalonkan diri sebagai bupati Cirebon kian tampak. Akhir-akhir ini mudah kita temui gambar diri anggota DPR RI itu dalam ragam bentuk alat sosialisasi. Mulai poster yang kecil, sampai reklame ukuran jumbo seperti di Jl Tuparev.
Di reklame ukuran sekitar 10 x 5 meter itu, tertulis H Qomar Nyalon Bupati Cirebon, Menuju Cirebon Baru. Menurut salah satu warga Kabupaten Cirebon, Ahmad Eko, popularitas H Qomar memang cukup tinggi. Ia menilai itu tidak terlepas dari kiprah Qomar yang pernah mewarnai dunia entertainment. Akan tetapi, lanjut dia, keterkenalan Qomar belum tentu berimbas positif pada keterpilihan. “Kenal sih, hanya kalau milih belum tahu siapa. Masih jauh juga, belum ada gambaran siapa-siapa,” ujarnya kepada Radar, kemarin.
Soal janji Menuju Cirebon Baru, Eko berharap itu bisa terealisasi. Sebab penilaiannya, kecenderungan calon pemimpin mudah mengumbar janji, namun saat terpilih lupa diri. “Siapapun yang terpilih nanti, yang penting jangan lupa sama janji-janji pas kampanye,” katanya.
Warga lainnya asal Cideng, Yulia Fitri Nursanti, mengaku mendukung yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Cirebon. Wanita yang baru menyelesaikan studi di Unswagati itu menjelaskan, bupati yang akan terpilih diharapkan dapat meneruskan perpanjangan tangan program bupati Cirebon saat ini. “Saya selaku warga Kabupaten Cirebon mendukung yang terbaik. Dan berharap kehidupan lebih maju dari saat ini,” tuturnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar:

  1. bener bro,,,
    kalo cuma artis aja sebagai modalnya,belom cukup lah,,
    harus ada bukti,,,,
    :)

    ReplyDelete
  2. setuju..
    http://gunnersindo.blogspot.com/

    ReplyDelete