Kembali ke Jakarta, SBY Naik Kereta Lagi

Presiden SBY menyalami petugas KA di Stasiun Kejaksan, Cirebon, sebelum kembali ke Jakarta, Senin (17/9) siang. (foto: rusman/presidensby.info)
Presiden SBY menyalami petugas KA di Stasiun Kejaksan, Cirebon, sebelum kembali ke Jakarta, Senin (17/9) siang. (foto: rusman/presidensby.info)
Cirebon, Jawa Barat: Seusai menghadiri Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono kembali ke Jakarta. Presiden menggunakan Kereta Luar Biasa (KLB) yang berangkat dari Stasiun Kejaksan, Cirebon, Jawa Barat, Senin (17/9) pukul 12.45 WIB. Usai sudah kunjungan kerja dua hari di 'Kota Udang' tersebut.

Seperti ketika berangkat, perjalanan kembali ke Jakarta ini akan ditempuh dalam 3 jam dan 30 menit. Jarak Cirebon-Jakarta sekitar 220 kilometer.

Dalam Munas dan konferensi tersebut, Presiden SBY juga menerima hasil rekomendasi para ulama. Presiden sendiri sebelumnya sudah membaca draft rekomendasi, sebagian besar sama seperti pemikiran dan telah dijalankan pemerintah dan sebagian kecil ada perbedaan persepsi. Munas dan konferensi bertemakan 'Kembali ke Khittah Indonesia 1945'.

Menyertai Presiden dalam kunjungan kerja ke Cirebon diantaranya Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menag Suryadharma Ali, dan Menpora Andi Mallarangeng.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment