Peresmian Paviliun P. Cakrabuana RSUD Gunung Jati

RSUD Gunung Jati  - Walikota Cirebon Subardi Spd , Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat Hj. Alma Lusiyati M.kes , Mh.kes , Msi beserta Muspida Kota Cirebon dan Jajaran Pegawai Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon melaksanakan rangkaian Ulang Tahun Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon ke 91 , di Halaman Rumah Sakit Gunung Jati , Cirebon, Jum’at (31/08) . pukul 08.00 pagi.
Dalam rangkaian hari jadi Rumah sakit ke 91 tahun 2012 sekaligus juga meresmikan ruangan baru yaitu ruangan Paviliun P. Cakrabuana serta juga peletakan batu pertama pembangunan gedung layanan keluarga Miskin yang berada di lingkungan Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon.
Dalam sambutannya Walikota Subardi Spd menginginkan kepada Jajaran Rumah sakit Gunung Jati Cirebon agar terus meningkatkan pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat Kota Cirebon pada khususnya serta juga Walikota berharap semoga kesejahteraan pegawainya semakin meningkat dan pelayanan semakin maju.
Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat  Hj. Alma Lusiyati M.kes , Mh.kes , Msi juga berharap dengan ulang tahunnya yang ke 91 tahun , rumah sakit yang jaman dulu kala sudah menjadi percontohan tetap abadi , yang sesuai dengan misi dan visi tahun ini bagaimana memberikan akses bagi masyarakat untuk dapat mencapai pelayanan kesehatan tentu dengan yang bermutu serta juga dengan pelayanan yang terus ditingkatkan.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment