Waduhh!! Wali Kota Cirebon Akan Diculik Teroris

web
WALIKOTA CIREBON -  Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Pemerintah Kota Cirebon, pada Jumat, 31 Agustus 2012, Wali Kota Cirebon, Subardi rencananya akan disandera kelompok teroris.
Kabag Humas Pemkot Cirebon, Agus Sukmanjaya mengatakan penculikan Wali Kota Cirebon merupakan bagian dari simulasi penanganan aksi terorisme yang digelar Pemkot Cirebon dan TNI AD Batalyon Lintas Udara (Linud) 300 Cianjur.
“Simulasi penculikan wali kota akan diperankan langsung oleh Wali Kota Cirebon, Subardi, dengan skenario penculikan berawal di sebuah hotel hingga kantor balaikota,” katanya, Jumat (31/8).
Agus menuturkan simulasi penanganan teroris merupakan antisipasi terhadap isu ancaman teror yang beberapa waktu lalu sempat muncul kembali di Kota Cirebon.
“Simulasi tidak hanya dilakukan dalam ruangan, namun ada juga aksi kejar-kejaran antara kawanan teroris dan tim penyelamat,” ujarnya.
Agus menambahkan simulasi penculikan wali kota akan dilaksanakan Jumat, 31 Agustus 2012 mulai pukul 10.00 WIB. (K3/ajz)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment