Bisnis Properti Menggiurkan


Tak Perlu Modal Besar
Foto: Muhamad Irfan/Radar Cirebon
BAGI ILMU. Pengusaha dan konsultan Developer Properti, Miftachul Amin, berbagi ilmu terapan soal perkembangan bisnis properti.
CIREBON - Developer Properti Indonesia menggelar seminar bertajuk Kaya Raya melalui Bisnis Developer Perumahan, Kamis (18/10). Acara di Hotel Santika itu dihadiri pembicara Miftachul Amin selaku Direct PT Citra Raya Jatim Sejahtera, sekaligus pengusaha dan konsultan Developer Properti.
Menurut Miftachul, lewat seminar ini diharapkan peserta bisa mengubah paradigma bahwa bisnis properti merupakan bisnis eksklusif yang membutuhkan dana besar. Padahal kenyatannya tak seperti itu, asal tahu cara memulai. Kegiatan ini juga memiliki tujuan global, untuk merevolusi cara pandang masyarakat tentang pendidikan di Indonesia. “Yang kasih materi langsung dari pelaku usaha, bukan profesor. Peserta akan diajarkan ilmu terapan,” katanya.
Ketua pelaksana seminar, Yustinus Dwi Atmaja menjelaskan, pemilihan seminar di tiap kota sudah melalui pertimbangan. Cirebon dinilai sebagai kota dengan lahan bisnis properti potensial. Sebelumnya seminar juga digelar di Jakarta, Batam, Semarang, dan Bandung. Setelah Cirebon, berlanjut di Yogyakarta dan Solo. “Antusias peserta tiap kota cukup bagus,” bebernya.
Dalam seminar, peserta diajak membedah rahasia developer properti. Bagaimana memulai bisnis developer properti dengan modal kecil, cara negosiasi mendapat lahan, trik jitu menghindari gagal hingga cara memasarkan. Peserta juga berkesempatan melakukan tanya jawab langsung pada pembicara saat acara berlangsung.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment