Ratusan Pebeliar Siap Bertanding Ramaikan POPKOTA 2012

Pembukaan POPKOTA Cirebon 2012, di Stadion Bima Pembukaan POPKOTA Cirebon 2012, di Stadion Bima
KESAMBI, (CNC).- Lebih dari 150 pebiliar putra dan putri siap meramaikan pertandingan Pekan Olahraga Pelajar (Popkota) Cirebon tahun 2012. Pertandingan untuk cabang billiar sendiri akan dilangsungkan tanggal 13-14 Oktober 2012 di Spot Biliar Kota Cirebon.
Ketua Panitia Pelaksana Popkota untuk cabang biliar, Tatang Tori, Senin (8/10) di Kantor KONI Kota Cirebon, cabang biliar akan memperebutkan dua medali yakni kategori Nine Ball SMP dan Nine Ball SMA. “Pertandingan sendiri menggunakan sistem gugur dan pertandingan 3 kali kemenangan atau three winning set,” jelas Tatang.
Pihaknya berharap dari ajang POPKOTA Cirebon tahun 2012 untuk kategori biliar bisa melahirkan para pebiliar tangguh dan berbakat seperti halnya Nony Kristianti Andilah pebiliar wanita asal Kota Cirebon yang meraih 1 medali perak dan 2 medali perunggu di ajang PON Riau tahun 2012.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment