Arumi Bachsin Dilamar Anak Menteri

Keluarga Arumi menerima Emil Dardak dengan keluarganya. (foto: Egie Gusman/Okezone)
JAKARTA- Kabar gembira datangd ari artis cantik Arumi Bachsin. Tepat hari ini, presenter cantik itu tengah dilamar seorang pengusaha ternama, Emil Dardak.

Sejak pagi kediaman Arumi yang berada di Perumahan Bumi Pusaka Cinere, Jakarta Selatan sudah dipenuhi keluarga besar dan awak media menanti kedatangan putra dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Achmad Hermanto Dardak itu, Minggu (3/3/2013)

Sekitar pukul 11:20 WIB rombongan Emil dan keluarga besar tiba di kediaman Arumi. Kedatangan rombongan Emil disambut dengan menggunakan adat Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam acara lamaran ini, Emil mengenakan setelan jas berwarna hitam, sedangkan Arumi tampak cantik dengan kebaya berwarna gold. Kedua pasangan ini mengenakan pakaian bernuansa adat Palembang.

Acara lamaran yang memakan waku sekitar satu jam itu berlangsung dengan hikmat. Acara pun ditutup dengan pemberian sebuah cincin dari Emil kepada Arumi, dan dilanjuti dengan doa bersama.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment