KOMUNITAS: Founder @infomusikCRB Kumpulkan Senar Gitar untuk Pengamen

CIREBON - Founder akun twitter @infomusikCRB dan @aR_GuitarCourse menggelar kegiatan amal dengan mengumpulkan senar gitar bekas yang nantinya akan diberikan kepada sejumlah pengamen yang ada di wilayah Cirebon Jawa Barat.
Akun  @infomusikCRB adalah media informasi  jejaring sosial twitter pertama di wilayah Cirebon (Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Indramayu) tentang info terbaru seputar musik indie, nasional, dan mancanegara.
(web)Founder akun @infomusikCRB Okka S Purwaatmaja mengatakan tujuan dari kegiatan penggalanan senar gitar bekas ini untuk membantu pengamen yang membutuhkan senar, karena senar gitar merupakan alat utama bagi mereka dalam mencari nafkah.
“Bagi mereka yang hidup berkecukupan, mungkin cukup mudah untuk mengganti senar gitar yang sudah kurang nyaman digunakan, dan kami berinisiatif mengumpulkan senar gitar yang sudah tidak digunakan lagi,” katanya melalui blackberry messenger, Selasa (5/3/2013).
Okka menuturkan penggalangan senar gitar rencananya digelar mulai 5 Maret-1 April 2013 melalui jejaring sosial twitter, setelah itu senar yang terkumpul akan dibagikan kepada para pengamen di wilayah Cirebon.
“Senar gitar yang sudah tidak digunakan mungkin kurang berarti bagi mereka yang berkecukupan, akan tetapi bagi para pengamen ini akan sangat berarti,” ujarnya.
Okka S Purwaatmaja selain menjadi Founder akun @infomusikCRB , juga giat mengajar kusus gitar dan bass di Cirebon dengan basic jazz tuitar method  dan menjaring peserta kursus melalui akun twitter @aR_GuitarCourse, dan bermarkas di Jl Brigjen Darsono Komplek PLTG Cirebon.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment