Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Kali Sitameng

KEDAWUNG - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan  ditemukan mengapung di Kali Sitameng Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Rabu (6/3) sekitar pukul 10.00 WIB.
Bayi malang ini pertama kali ditemukan oleh Kartija alias Dede, warga yang rumah tak jauh dari lokasi penemuan bayi malang itu. Dikatakan Dede, sekitar pukul 10.00 pagi dia bersama seorang temannya hendak memasang jaring ikan di Kali Sitameng yang lagi surut. Tiba-tiba Dede kaget ketika melihat bangkai bayi yang terapung dengan kondisi dikerubutin lalat.
"Awalnya saya kira boneka, tapi begitu didekati bau busuk sangat menyengat apalagi banyak lalat juga. Akhirnya saya beritahukan ke RT, karena saya gak berani mas," ungkap Dede.
Sementara itu, Kapolres Cirebon kota AKBP Dani Kustoni melalui Kapolsek Kedawung, AKP Alisman di Lokasi penemuan bayi tersebut, menjelaskan, saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah mayat bayi tersebut hasil aborsi atau bukan. "Kita belum mengetahui motifnya, apakah itu aborsi atau tidak. Ditemukan warga tadi pukul sepuluh pagi dipinggir kali," pungkasnya.
Petugas dari Polres Cirebon kota  yang tiba di lokasi melakukan pengecekan dan proses identifikasi. Mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke RS Gunung jati Cirebon. Kasus penemuan mayat bayi ini ditangani Polsek Kedawung Polres Cirebon kota.
Penemuan mayat bayiini menghebohkan warga yang tinggal disekitar lokasi. Warga pun kemudian datang berbondong-bondong untuk melihat mayat bayi malang tersebut.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment