Tak Mau Sembarangan, Aura Kasih Pilih Dipacari Pengusaha

Aura Kasih (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA- Aura Kasih mengaku kesulitan menemukan pasangan hidup yang pas baginya. Pelantun "Mari Bercinta" ini ingin mencari pria melebihi dirinya dalam segala hal.

"Milih pacar dan calon suami itu enggak boleh sembarangan. Ada levelnya. Aku di level sini, pacarku harus lebih dari aku," ucap Aura ditemui di studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (2/3/2013).

Aura mengaku sangat ingin mendapatkan seorang kekasih yang berprofesi sebagai seorang pengusaha. Dengan begitu, dia dapat belajar menjadi seorang pengusaha dan mengikuti jejak pacarnya kelak.

"Entertain sudah pernah sih, kan satu dunia ya jadi lebih paham dunianya. Aku pinginnya bussinessman ya, aku bisa belajar," tandasnya.

Meski bermimpi mendapatkan kekasih seorang pengusaha, namun Aura tak ingin menargetkan kapan dirinya akan melepas masa lajangnya.

"Aku jalani saja. Takut kecewa kalau punya target. Takutnya kalau targetnya tahun sekian nanti aku malah sama siapa saja lah. Seketemunya saja kalau memang cocok," ujarnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment