Dubes Arab Saudi Kunjungi Keraton Kasepuhan


Dubes Arab Saudi Kunjungi Keraton Kasepuhan
CIREBON - Duta Besar Arab Saudi sangat senang bisa ke keraton kasepuhan dan makan malam dengan Sultan Sepuh XIV, para kerabat keraton, penghulu keraton dan pengusaha-pengusaha Cirebon. Demikian diungkapkan Sultan Sepuh XIV, PRA Arief Natadiningrat kepada Informasi Cirebon
Lebih lanjut Sultan mengemukakan bahwa silaturahmi ini akan terus ditingkatkan dengan kerjasama di bidang pendidikan dan ekonomi. Dalam kunjungannya, Duta Besar Arab Saudi didampingi atase bidang agama, atase bidang pendidikan dan staf kedubes lainnya. 
Pada kesempatan itu juga, Sultan Sepuh XIV memberikan cendera mata kepada Duta Besar Arab Saudi berupa koin Dinar berlogo Keraton Kasepuhan dan koin Dirham berlogo Masjid Agung Sang Cipta Rasa.
"Di samping makan malam juga, mereka disuguhi tarian topeng kelana dan tari gandamana. Acara dimulai jam 19.30 nerakhir jam 21.00," ungkap Sultan Kasepuhan.




























sumber.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment