JR Cirebon Sambut Rombongan Mudik Gratis Jasa Raharja 2011



Pada Rabu (24/08/2011) Pukul 15.35 Wib, begitu tiba di Terminal Harjamukti Cirebon, rombongan para pemudik gratis Jasa Raharja yang menggunakan bus, langsung disambut oleh jajaran Jasa Raharja Perwakilan Cirebon, yang dipimpin oleh Kepala Perwakilan, Yatman Heryatman, S.,Sos., dan didampingi oleh PJ. Pelayanan, Romy Agus W.,SE.,  Sementara, di Kab. Kuningan, rombongan disambut oleh PJ. Samsat Kab. Kuningan, Nu’man, SH.
Saidi, salah seorang pemudik ketika ditanya kesannya mengikuti acara mudik bersama mengatakan bahwa dirinya dan puluhan pemudik lainnya yang berasal dari Wilayah Cirebon merasa beruntung mengikuti kegiatan mudik gratis Jasa Raharja tersebut. Dirinya berharap mudik gratis yang diadakan oleh Jasa Raharja tersebut terus diadakan pada tahun-tahun mendatang. “ Terimakasih Jasa Raharja. Mudah-mudahan setiap tahunnya kegiatan ini terus berlangsung“ ujar Rini berharap. (Humas JR Jabar/Cirebon/Irfan)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment