Empat Kader GMNI Cirebon Bakal Ikuti Studi Kader Bangsa

Empat Kader GMNI Cirebon Bakal Ikuti Studi Kader BangsaKESAMBI.- Presidium Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) akan mengikuti Studi Kader Bangsa (SKB) di Gedung Pemuda Bogor, 12 Februari hingga 20 Februari 2012 mendatang. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karekter kebangsaan mahasiswa.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Cirebon, Ibnu Abdillah, saat ditemui CNC, Jum'at (10/2), menjelaskan bahwa DPC GMNI Cirebon akan mengirimkan 4 orang kadernya sebagai delegasi untuk mengikuti kegiatan Studi Kader Bangsa (SKB) di Bogor tersebut.
“Empat orang kader yang dikirim yakni Muhammad Jumadi, Asep Syarifuddin, Yudi, dan Fajar. Kami berharap kepada anggota yang didelegasikan untuk bisa mengketuk tularkan pengetahuan yang akan didapatnya nanti,” harap Ibnu. “SKB di Bogor adalah sebuah formulasi yang sangat strategis untuk mencetak generasi penerus bangsa dalam mewujudkan cita-cita Proklamasi dan UUD 1945," paparnya lebih lanjut.
Tema Studi Kader Bangsa (SKB) kali ini ialah "Kembali ke Cita-Cita Proklamasi dan UUD 1945". Kegiatan ini akan diikuti ratusan orang yang terdiri dari perwakilan DPC GMNI yang ada di seluruh Pulau Jawa.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment