Alexa… Aku Jauh Engkau Jauh.

Aku dekat , Engkau dekat
Nilaimu.. Rangking Alexa ,
Dambaan  Blogger Dunia Maya

Seperti itulah kira2 .. rangking alexa di blog ini
Dua bulan lalu sudah dibawah angka 100…..
Sekarang …weee alaaa .. gembrot lagi jadi diatas 150..
Semakin jauh akibat  jarang disentuh
Semakin  meriang  akibat jarang di goyang
Memang 2 bulan ini aku jarang bertandang

Alexa…
Kau memang manja  dan bikin geregetan…
padahal aku akan lebihj senang 
jika kau  semakin  langsing. dan ringan ..

Oooh Alexa Aku Jauh engkau Jauh
Aku Dekat engkau dekat

Buat sobat2 tolong Titip salam buat Alexa Kekasihku
oooh non Alexa…
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment