Axis Tebar Hadiah Jutaan Rupiah



foto: m rona anggie/radar cirebon PROMO. Karyawan Axis Shop Cirebon turun ke jalan mempromosikan program terbaru Axis “Ditelpon Hadiah Jutaan Rupiah”.
Gulirkan Program “Ditelpon Hadiah Jutaan Rupiah”
CIREBON – Axis meluncurkan promosi terbaru yang pertama kali dilakukan secara nasional yang akan menarik masyarakat Indonesia. Program terbaru bertitel “Ditelpon Hadiah Jutaan Rupiah” ini, Axis siap memberikan miliaran rupiah sebagai hadiah kepada para pelanggan.
Guna menggencarkan promo terbaru tersebut, personel Axis Shop Cirebon menggelar aksi turun ke jalan, Rabu (6/4). Mereka terlihat di titik-titik lokasi jalan strategis sambil membawa spanduk besar dan membagikan leaflet promo. “Ini upaya Axis agar program yang menguntungkan masyarakat ini bisa dilihat khalayak luas. Kami ingin program ‘Ditelpon Hadiah Jutaan Rupiah’ ini didukung banyak pihak,” kata Supervisor Axis Shop Cirebon, Toni Bintoro kepada Radar, Rabu (6/4) di perempatan Jl Siliwangi.
Toni menyebutkan aksi turun ke jalan dilakukan seharian dengan lokasi di perempatan Jl Siliwangi, Krucuk, Pasar Gunungsari, sekitar RSUD Gunung Jati dan Pasar Balong.
Ia menjelaskan mekanisme promo terbaru ini adalah siapa pun yang membeli kartu perdana Axis atau menggunakan nomor Axis saat ini, akan memperoleh kesempatan memenangkan uang tunai jutaan rupiah tiap minggu. Jumlah hadiah senilai dengan nomor kartu prabayar Axis yang digunakan. Pelanggan cukup mengisi ulang pulsa dan tetap menggunakan kartu Axis.
“Pelanggan selalu menjadi bagian penting dari usaha kami. Promo ‘Ditelpon Hadiah Jutaan Rupiah’ adalah program baru yang fantastik dan memberi penghargaan bagi pelanggan dengan cara yang belum pernah ada di Indonesia,” tuturnya seraya berharap program ini dapat mengubah kehidupan pelanggan saat berhasil menjadi jutawan dalam semalam. Menurut dia, para pemenang akan menerima telepon dari stasiun radio dan disarankan semua pelanggan dapat terus mengaktifkan teleponnya setiap hari.
Toni mengungkapkan program yang unik ini tidak mensyaratkan ketentuan yang disembunyikan, tidak perlu melakukan registrasi dan tidak ada sistem poin yang rumit. Pelanggan cukup mengisi ulang minimal Rp10.000 per minggu, setiap pelanggan prabayar Axis berhak memenangkan hadiah uang tunai senilai dengan 7 angka terakhir nomor Axis mereka. “Misalnya, apabila nomor 0838-8000838, pelanggan dapat memenangkan uang tunai Rp8.000.838. Akan ada 35 pemenang setiap minggu, dan mereka akan dihubungi oleh penyiar radio dari 34 stasiun radio di seluruh Indonesia,” terangnya.
Toni menambahkan, promosi ini akan berlangsung hingga awal Juni 2011 dan setiap minggu akan ada 35 pemenang dengan lebih dari Rp200 juta uang tunai yang dapat dimenangkan. “Pemenang akan diumumkan setiap Senin mulai 11 April 2011 dan berakhir di awal Juni 2011. Senin akan menjadi berbeda karena selama promosi ini berlangsung Axis akan membuat ‘Jutawan Senin’,” 
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment