Lenovo Bidik Segmen Pelajar



foto: ahmad sanusi NETBOK PELAJAR. Netbook Lenovo diminati kaum perempuan maupun remaja usia sekolah karena warna-warni
CIREBON – Ukuran layarnya yang lebih kecil, membuat netbook lebih banyak disukai oleh kalangan pelajar. Dengan layar 10 inchi, laptop ini dirasakan tidak ribet dibawa, baik itu dijinjing, maupun digendong. Saat sedang dioperasikan pun, mudah dipindahkan tanpa harus menutup layarnya.
Peminatnya yang kebanyakan dari kalangan pelajar, mulai SD hingga SMA. Bahkan, kecenderungannya memilih netbook dengan warna-warna yang menarik. Pabrikan pun menyikapi karakter konsumen tersebut dengan memproduksi netbok dengan pilihan warna. Seperti yang dilakukan Lenovo. Belum lama ini netbok Lenovo mengedarkan pilihan warna ungu dan merah sakura pada tipe S10-3. Kedua pilihan warna tersebut diharapkan selain diminati kalangan pelajar juga digemari perempuan dewasa.
“Waktu kali pertama dipasarkan, Lenovo tipe S10-3 yang layarnya berukuran 10 inchi ini hanya tersedia warna hitam saja. Sekarang di sini sudah datang warna ungu dan merah sakura yang terlihat lebih manis,” ujar Jhon Hendri, pengelola Star Computer.
Menuturnya, Lenovo S10-3 warna ungu dan merah sakura merupakan produk limited edition sehingga pihaknya tidak bisa menjanjikan setelah stok yang habis bisa datang lagi.
Sementera itu, spesifikasi laptop yang ditawarkan Rp3,5 juta ini dilengkapi dengan windows 7 original, processor Intel atom N550, RAM DDR 3 1 GB, Hard Disk Drive yang cukup besar yakni 320 GB, terdapat kamera beresolusi 1,3 MP. Bisa juga digunakan di area hotspot karena ada piranti wifi dan bluetooth. (san)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment