Bangun 260 Unit Rumah


Tipe 30 Full Booking, Sentani Regency Fokus Pasarkan Tipe 36
CIREBON – Di bawah pengembang PT Tulus Asih Group, unit rumah Sentani Regency direspons positif konsumen. Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun masa pembangunan, terutama rumah tipe 30 sudah banyak dipesan konsumen.
“Kami membangun tipe 30 dan 36, tapi untuk tipe 30 sudah full booking sekitar satu bulan yang lalu. Kini kami fokus untuk memasarkan tipe 36,” ujar Supervisor Marketing Sentani Regency, Andi Supandi.
Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih tiga hektare, total unit Sentani Regency berjumlah 260 rumah. Masing-masing terdiri dari 189 unit tipe 30 (full booking) dan 71 unit tipe 36. Untuk tipe 36 hampir 50 persennya sudah dalam proses pembangunan.
“Minat konsumen cenderung pada tipe kecil, namun secara keseluruhan selling poinnya ada pada lokasi kami yang berkembang dan sangat strategis untuk akses ke tempat-tempat umum,” katanya kepada Radar, kemarin (25/10).
Soal harga, lanjut dia, tipe 36 dibanderol Rp95 jutaan termasuk pajak dengan cara kepemilikan yang cukup mudah, hanya dengan booking fee Rp2 juta. Sisa pembayaran uang muka (UM) baru dibayarkan setelah ada persetujuan bank. Sentani dilengkapi dengan spesifikasi bangunan berkualitas di kelasnya.
“Tipe 36 menggunakan pondasi batu kali, struktur beton bertulang, dinding bata merah dengan finishing cat, kusen, daun pintu, jendela dan rangka atap menggunakan setara kayu meranti, plafond gypsum, dan akses listrik serta air,” jelasnya.
Andi menambahkan, harga terjangkau dan lokasi yang strategis membuat peminat Sentani Regency tak hanya dari wilayah III Cirebon tetapi juga berasal dari luar kota. “Konsumen kami ada juga yang dari Jakarta dan Bandung,” imbuhnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment