IPJI Kota Cirebon Gelar Halalbihalal

FOTO: IST/RADAR CIREBON JALIN SILATURAHMI. DPC IPJI Kota Cirebon menggelar halalbihalal bersama pengurus dan tamu undangan.
CIREBON – Untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan mitranya, DPC Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kota Cirebon, menggelar halalbihalal bersama pengurus dan tamu undangan bertempat di Gedung DPRD Kota Cirebon, Sabtu (1/10). Acara yang dihadiri ratusan undangan terdiri dari pengurus dan anggota, juga mendatangkan perwakilan Wali Kota Cirebon, Anggota DPRD, Kapolresta Cirebon dan Ketua DPP IPJI, Taufik Rahman SE.
Ketua DPC IPJI Kota Cirebon, Masitoh SH mengatakan, kegiatan halalbihalal kali ini untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara penulis dan jurnalis di Kota Cirebon. Diharapkan, setelahnya akan ada keinginan bersama untuk membangun kota Cirebon ke arah yang lebih baik. “Khususnya bagi Pemerintah Kota untuk ke depannya diharapkan akan ada kerjasama dan menjadi mitra yang baik,” katanya kepada Radar.
Dikatakan, kegiatan halalbihalal merupakan salah satu media untuk lebih dekat, tak hanya sesama pengurus, tetapi kepada lingkup yang lebih luas. Sebelumnya, IPJI juga melakukan beberapa kegiatan sosial di antaranya bakti sosial, santunan anak yatim dan kerjasama dengan organisasi lain dalam bidang jurnalistik. (tta/opl)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment