Partisipasi Pelanggan Capai 40%



foto: ist/radar cirebon UNDIAN TELKOMSELPOIN. VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono menekan tombol undian penentuan pemenang TELKOMSELpoin periode 2/2011.
Ikuti Program Undian TELKOMSELpoin
CIREBON – Telkomsel me­ngumumkan pemenang TELKOMSELpoin periode 2 (Juli–September 2011). Hadiah yang disediakan antara lain hadiah utama 4 paket asuransi pendidikan dengan total nilai premi Rp400 juta, 30 paket saldo T-Cash masing-masing Rp5 juta, 300 tabungan masing-masing senilai Rp2,5 juta, 300 unit Samsung Galaxy Tab, dan 600 unit BlackBerry 3G 9300.
VP Product Marketing Telkomsel, Lindayanti Harjono mengungkapkan, pihaknya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang sekaligus berterima kasih atas antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam TELKOMSELpoin. “Program loyalitas ini adalah salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkatkan nilai tambah seluruh produk Telkomsel, sehingga pelanggan dapat selalu merasakan kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar,” terangnya dalam siaran pers kepada Radar, Rabu (26/10).
Pelanggan kartuHALO, simPATI dan kartu As yang berpartisipasi dalam TELKOMSELpoin periode 2/2011 mencapai 40 persen dari seluruh pelanggan. Adapun nama pemenang yang berhak menerima apresiasi dari TELKOMSELpoin periode ini merupakan hasil penarikan poin hadiah yang dilakukan pada 21 Oktober 2011 secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial, dan pejabat Pemerintah Kota Jakarta. Telkomsel juga masih membuka kesempatan bagi pelanggan setia lainnya untuk terus berpartisipasi di TELKOMSELpoin periode Oktober-Desember 2011 dengan grand prize 1 unit Toyota Alphard yang akan diumumkan Januari 2012.
Lindayanti menyebutkan para pemenang akan dihubungi Telkomsel secara langsung melalui telepon dan bukan melalui SMS. Selain itu guna menghindari terulangnya kembali aksi penipuan undian berhadiah, Telkomsel memberikan mekanisme yang mudah bagi pelanggan untuk mengetahui apakah nomornya menjadi pemenang TELKOMSELpoin yakni melalui SMS ketik WIN kirim ke 777 dengan tarif SMS regular.
Pelanggan juga dapat melihat seluruh nama pemenang TELKOMSELpoin melalui media massa, website www.telkomsel.com, serta dapat pula ditanyakan di GraPARI/GeraiHALO setempat atau melalui Call Center bebas pulsa yakni 111 untuk pelanggan kartuHALO serta 116 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As.
Apabila pelanggan masih menerima SMS undian berhadiah, Telkomsel telah membuka layanan SMS 1166 sebagai sarana pengaduan SMS penipuan. “Format yang harus diisi dalam SMS pengaduan tersebut adalah: Penipuan# nomor pelaku penipuan#isi SMS penipuan kirim ke 1166,” jelasnya. (ron)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment