Yeah, I’m Unguholic

Begitu mendengar kata ungu, apa yang langsung sobat Xpresi pikirkan? Sebuah warna, grup  band, atau simbol janda? Nah, terlepas dari apapun yang sobat pikirkan, tak dapat dipungkiri kalau ungu punya banyak penggemar. Salahsatunya adalah Retno, siswi SMPN 6 Cirebon. Retno mengaku menyukai warna ungu karena menurutnya warna ungu merupakan warna yang lucu. ”Selain itu, sekarang kan lagi ngetren sama warna ungu, jadi bikin warna ungu menjadi beda dan istimewa di mata saya,” ujarnya.
Senada dengan Retno, siswi SMKN 1 Kedawung yang satu ini ternyata memiliki pendapat yang serupa tentang warna ungu. Cewek yang bernama lengkap Dessy Rahayu ini mengatakan kalau ungu merupakan warna yang sangat lucu di matanya. ”Warna itu tuh punya kesan yang positif. Dan kebetulan juga seragam sekolah aku itu warna ungu juga, jadi pas banget sama aku yag suka sama warna ungu,” jelas Dessy.
Ada juga komentar dari Nurul Baeti. Nurul menuturkan kalau warna ungu merupakan warna yang tidak terlalu mencolok, oleh karena itu ia menjadi suka pada warna ungu. ”Warna ungu itu enak dilihat, dan kebetulan juga saya suka banget sama band Ungu, alias cliquers. Jadi emang cocok kalau saya dibilang unguholic,” tuturnya.
Dan komentar yang terakhir datang dari Adhika Nugraha Mahapatih. Andhika mengaku kalau ia merupakan cowok pecinta ungu alias unguholic. Menurutnya warna ungu sangat bisa menggambarkan dirinya. ”Ungu itu gue banget. menurut gue sih warna ungu itu bagus loh. Terus juga sering jadi pusat perhatian. Terus ungu juga menggambarkan kesendirian saya yang lagi jomblo sekarang,” pungkas cowok yang menyukai warna ungu sejak duduk di bangku taman kanak-kanak ini.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment