Diwisuda Lima Hari Lalu


 
CIREBON – Atas kejadian lakalantas KA Argo Jati vs mobil APV yang menewaskan 4 civitas akademikanya, LP3I Cirebon berduka. Mereka melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Chandra, dari Bidang Akademik LP3I di kampus dua LP3I. “Mari kita sama-sama mendoakan para almarhum, menurut kepercayaan dan agama kita masing-masing,” kata Chandra.Sementara itu, di kediaman salah satu korban tewas, Dhiani Desa Keraton RT 01 RT 01 Kecamatan  Suraneng­gala Kabupaten Cirebon, Radar menemui paman korban, Dede (32). Menurutnya,  Dhiani pamitan untuk memenuhi undangan pernikahan te­man­nya yang di Goa Kali­wedi. Ia janjian bersama te­man-temannya, sekalian menya­barkan undangan kegiatan pertemuan alumni LP3I.
Menurut Dede, Dhiani merupakan anak yang pendiam dan baik di lingkungannya. Tidak ada sikap dan perilaku Dhiani yang aneh-aneh selama ini. Kegiatanya hanya kuliah alu pulang saja. Anaknya kurus dengan tinggi sekitar 165 cm,  kulit putih dan usianya baru sekitar 20 tahun. Anaknya ulet dan rajin, terbukti dengan kegigihannya dalam membantu orang tuanya dengan membuka counter HP. Dhiani dikenal  pandai memperbaiki HP yang rusak.
Dhiani dan Johan Perdana korban tewas itu baru lulus LP3i sejak 5 hari lalu. Hal ini disampaikan Rahman (22), teman dekat korban, di kampusnya kemarin.  “Dhiani datang ke rumah saya malam dan menyampaikan ke saya mau menemui Pak Yudi besok pagi untuk menyerahkan undangan,” kata Rahman. Sedang korban tewas Yudi Akum, warga Taman Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon merupakan dosen dan pengelola bagian penempatan tenaga kerja.
Rahman  yang diwisuda bersamaan dengan kedua korban itu juga mengatakan, dirinya mengirimkan sms sekitar pukul 10.00 WIB sebelum kecelakaan terjadi dan sekitar pukul 11.40 WIB dia ditelepon  kepolisian bahwa Dhiani dan ketiga korban yang lainnya mengalami kecelakaan. “Sepertinya saya orang pertama yang dihubungi kepolisian tentang kecelakaan itu karena jam 11.30 kan kecelakaannya?” kata Rahman.
Diwaktu yang berbeda M. Furqon, SE Kaprodi Administrasi Bisnis LP3i mengaku sempat menyaksikan rombongan berangkat dari kampus sekitar pukul 09.00 WIB dengan tujuan ingin menyerahkan undangan Family Gathering  yang akan diselenggarakan kampus LP3i.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment