Jambul Khatulistiwa ala Syahrini

 Jambul Khatulistiwa ala Syahrini
Kedatangan tim sepak bola Los Angeles (California, AS) LA Galaxy sontak menjadi perhatian bagi hampir seluruh masyarakat Indoneisa.


Bukan karena keunggulan dari tip LA Galaxy tapi lebih dikarenakan David Beckham yang menjadi primadona tim ini akan bertandang ke Indonesia.

Hari Senin (28/11/2011) kemarin merupakan hari kedatangan tim LA Galaxy ke Indonesia.

Syahrini didaulat sebagai representative Indonesia oleh Mahaka selaku promotor acara tersebut, menyambut kedatangan Beckham di bandara Soekarno-Hatta.

Gaya Victoria Beckham menjadi inspirasi Syahrini dalam berpenampilan - tak pelak Syahrini pun menampilkan penampilan terbaiknya saat menyambut kedatangan David Beckham. Syahrini mengenakan busana berwarna orange dilengkapi dengan skinny belt hitam dan tentunya sepasang high heels cantik.

Dress fit body berwarna orange ini merupakan hasil rancangannya sendiri yang berkiblat kepada gaya berbusana Victoria Beckham. Sedangkan kaca mata yang ia kenakan, bermerek Victoria Beckham. Mungkin dengan kemiripan gayanya terhadap Victoria Beckham bisa membuat Syahrini lebih percaya diri ketika bertemu Backham.

Bukan Syahrini namanya kalau tidak memberikan nama khusus bagi atribut yang ia kenakan. Seperti Anda ketahui pada bulan Ramadhan kemarin ia mempopulerkan kaftan yang sering ia kenakan dengan nama "kaftan Syahrini", atau bulu mata palsunya yang ia sebut dengan "Anti Badai".

Kini jambulnya pun diberi sebutan tersendiri yaitu "Jambul Khatulistiwa". Sebenarnya tidak ada yang berbeda pada penampilan Syahrini. Rambutnya hanya diikat rapih dan pada bagian poni dijepit kebelakang hingga terlihat seperti jambul.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment