Ketua DPC PPP Dituntut Mundur

26 PAC Luruk Kantor DPC

SUMBER – Setelah lama menahan kekecewaan terhadap kinerja ketua dan pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cirebon, akhirnya  ratusan massa pengurus dari 26 PAC melakukan demonstrasi di kantor DPC PPP Kabupaten Cirebon di Desa Megugede, Kecamatan Weru, Minggu (27/11) siang.
Massa menuntut Ketua DPC PPP Nurhadi mundur dari jabatannya karena dinilai gagal.
Aksi massa PAC itu dipimpin aktivis muda PPP Kabupaten Cirebon, Dian. Massa mendatangi kantor DPC PPP Kabupaten Cirebon yang pada saat itu sedang ada rapat  pengurus harian DPC PPP Kabupaten Cirebon.
Massa pun membubarkan peserta rapat harian pengurus DPC PPP, lalu berorasi dan menyampaikan beberapa poin tuntutan kepada pengurus harian DPC PPP Kabupaten Cirebon. Selanjutnya, massa menduduki kantor DPC PPP Kabupaten Cirebon.
Menurut aktivis muda PPP Kabupaten Cirebon Dian, aksi demo ini dilakukan karena sudah kecewa dengan kinerja pengurus DPC PPP Kabupaten Cirebon yang dipimpin Nurhadi.
“Karena sudah tidak mampu, makanya kami menuntut mundur Ketua DPC PPP Kabupaten Cirebon Nurhadi. Ada beberapa alasan di antaranya tidak mampu memimpin partai, kurang memperhatikan dan pembinaan terhadap pengurus PAC dan DPC, tidak adanya transparansi dana partai dan lainnya,” paparnya didampingi pengurus PAC Kapetakan Wanda kepada Radar.
Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Cirebon Nurhadi yang dihubungi Radar, via telepon selularnya untuk konfirmasi
meski aktif tapi dijawab. Sedangkan Penasihat dan Pembina DPC PPP Kabupaten Cirebon Sa’durrofik ketika dikonfirmasi mengaku sedih dengan adanya persoalan di tubuh DPC PPP Kabupaten Cirebon. ”Terus terang sebagai salah satu orang yang membesarkan PPP, saya prihatin adanya gejolak di tubuh partai. Untuk itu sebaiknya kepengurusan DPC PPP Kabupaten Cirebon dibekukan dan diserahkan ke DPW Provinsi untuk membentuk untuk melakukan seleksi kepengurusan PPP yang baru, agar ke depan PPP lebih maju dan banyak kadernya,” ungkapnya.
Sebenarnya, lanjut dia persoalan di tubuh DPC PPP Kabupaten C irebon itu sudah lama terjadi. Di mana kepengurusan DPC PPP Kabupaten Cirebon Nurhadi cs berdasarkan hasil Muscab ilegal. ”Karena saat H-1 Muscab hampir seluruh ketua PAC diganti yang merupakan pendukung Nurhadi,” bebernya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment