Pujian Istri untuk Gol Ferdinand Sinaga

(tribunnews/herudin)
Pemain Timnas U23, Ferdinan Sinaga (kiri) berlari usai mencetak gol ketiga untuk Indonesia pada pertandingan penyisihan grup A SEA Games 26 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (13/11/2011). Pertandingan ini dimenangkan Indonesia 3-1.
  Gol ketiga Tim Nasional Indonesia U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno saat melawan Thailand, kemarin malam, merupakan gol perdana Ferdinand Sinaga dalam momen SEA Games XXVI cabang sepak bola sampai sejauh ini. Gol perdana ini dipersembahkannya untuk istri tercinta, Aghie Veronica, dan calon bayinya.
"Terimakasih smua atas doa dan dukungannya, maaf ga bs dibalas satu persatu..Gol perdana saya buat keluarga kecil saya," demikian ditulis penyerang asal Semen Padang ini dalam akun Twitter-nya, sesaat setelah pertandingan usai.
Pemain kelahiran Bengkulu, 18 September 1988, ini juga mengucapkan terima kasih kepada istrinya dan publik Indonesia atas dukungan doa yang diberikan kepada Timnas U-23 dan dirinya.
Ferdinand mencetak gol perdananya pada masa injury time dalam laga melawan tim "Gajah Putih" itu. Gol tersebut dibukukannya melalui umpan silang yang indah dari rekannya, Patrich Wanggai.
Patrich yang dibayangi oleh satu pemain belakang Thailand menggiring bola dari tengah ke sisi kanan gawang Thailand menyadari kehadiran Ferdinand yang sudah berlari dari belakang ke arah tengah kotak penalti tanpa penjagaan. Pemain asal Persidafon itu pun melepaskan umpan mendatar kepada Ferdinand. Tak sulit bagi Ferdinand untuk melewati kiper Thailand dan menyontekkan bola ke dalam gawang.
Ucapan Ferdinand ternyata didahului oleh luapan kegembiraan dari istrinya yang juga tak kalah bahagia. Selain menerima banyak ucapan selamat dari teman, saudara, dan penggemar, Aghie meluapkan kegembiraan dan pujian kepada suaminya melalui akun Twitter.
"Gooollll...ahaaaiyyy lavyuu @SinagaFerdinand," ungkap Aghie.
"Cantik goooolll nya..... ;)" pujinya kemudian.
Aghie memang tengah mengandung anak pertama mereka. Pekan lalu, Ferdinand mengatakan bahwa kelahiran sang buah hati tinggal hitungan hari. Mereka berdua pun sudah menyiapkan nama untuk calon bayi mereka, Fabio.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment