Rahmad Layak Latih Timnas Senior


Informasi Cirebon - Meskipun gagal meraih emas atau harus puas mendapat mendali perak dalam SEA Games XXVI, pencapaian Tim Nasional Indonesia U-23 tetap diapresiasi. Secara keseluruhan, Timnas muda dinilai telah memperlihatkan permainan yang terbaik.

Penilaian itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Pramono Anung di Komplek DPR, Selasa (22/11/2011). "Kalau kita lihat stamina, kesungguhan, determinasi, permainan, kita lebih unggul (dari Malaysia). Tapi Dewi Fortuna sedang tidak pada kita," kata politisi yang kerap memperhatikan persepakbolaan Indonesia itu.

Dalam laga semalam, Pramono melihat kesalahan hanya ketika pasukan Garuda Muda menurunkan tempo serangan dan lebih banyak bertahan setelah Gunawan menjebol gawang Malaysia di menit ke lima.

Pramono berharap, jika melihat kinerja selama ini, pelatih Ramhad Darmawan layak diberi kesempatan untuk melatih Timnas senior. Rahmad, kata politisi PDI-P itu, dapat menggabungkan Timnas Senior dengan Garuda Muda. "Menurut saya gabungan ini akan jadi sangat kuat. Kalau dulu kelemahan tim senior di kipernya, Kurnia Mega bisa menjawab itu. Dibandingkan kiper senior, dia jauh lebih bagus," kata Pramono.

Jangan Asal Copy lihat aturannya Disini
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment