Rambut Rooney Jadi Bahan Candaan

 
Bintang Manchester United Wayne Rooney 'diolok-olok' di rumahnya sendiri. Transplantasi rambut yang dilakukannya bulan lalu ternyata menjadi bahan candaan terbesar di tengah-tengah keluarga besar Manchester United.
Bahkan, tim junior MU pun berani untuk mengolok-olok pertumbuhan rambut Rooney. Mereka akan menjadikan solusi yang diambil Rooney karena stres itu sebagai materi dalam sebuah pantomim tradisional Natal.
Para pemain junior ini menyebut performa mereka dengan judul 'Hair We Go'. Mereka akan mempertontonkannya di kantin di tempat latihan Carrington. Jangan kaget, mereka juga akan menampilkan performa langsung di depan skuad inti MU dan staf pelatih. Bayangkan, rambut baru Rooney menjadi bahan tertawaan yang akan dipertontonkan di depan banyak orang!
Namun, ternyata tak seorang pun anak remaja ini yang mau mengambil peran utama sebagai Rooney dalam pertunjukan ini.
"Para remaja itu tidak ada yang benar-benar mengantre untuk peran itu," kata sebuah sumber yang ditulis oleh The Sun.
Menurutnya, memainkan peran Rooney dalam cerita yang sensitif tentu seperti mengambil resiko untuk karir mereka di masa depan.
"Wayne adalah olahragawan yang baik dan akan selalu tertawa tapi karena pertunjukan itu mayoritas bercerita tentang dirinya, siapapun yang mengambil peran tentu akan mengalami perlakuan yang tidak enak di kemudian hari," tambahnya.
Namun, pemain yang akan berusia 26 tahun pada Oktober mendatang ini tidak akan menjadi satu-satunya bintang yang menjadi bahan candaan. Pertunjukan pantomim itu juga akan menirukan tindakan dan gerak-gerik pemain lainnya.
Tahun lalu, Owen Hargreaves yang masih di MU dikritik oleh pertunjukan pantomim tim junior karena selalu mengalami cedera. Tapi ternyata, ada satu orang yang tak pernah berani dijadikan bahan candaan oleh pantomim tim junior itu. Siapa dia?
Satu-satunya orang yang tidak pernah berani ditirukan oleh mereka adalah Sir Alex Ferguson!
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment