Sales Ford Andalkan Fiesta

 
KOMUNITAS BISNIS – Pangsa pasar mobil hatchback terus tumbuh positif. Dominasi produk pabrikan Jepang tak membuat Ford tinggal diam. Lewat Fiesta, Ford coba mewarnai kompetisi penjualan mobil hatchback.
Sales Manager Ford Cirebon, Budi Rahardjo memaparkan, Ford Fiesta menghadirkan teknologi desain kinetik. Maksudnya, membuat tampilan kendaraan terlihat bergerak walau keadaan diam. Desain tersebut mengurangi suara dan getaran selama berkendaraan juga hemat bahan bakar.
“Secara fisik, desain kinetik Fiesta membuatnya kelihatan kokoh, ditambah fitur dan teknologi,” katanya kepada Radar, Sabtu (26/11), di ruang kerja. Interior dan eksterior Ford Fiesta tampak dinamis. Teknologi inovatif Voice Control System, merupakan fitur pertama kelas hatchback di Indonesia. Mendengar musik dan akses telepon lewat fitur ini cukup perintah suara. Sejak dipasarkan, Fiesta diminati anak muda dan kalangan lainnya. “Anak muda banyak yang berminat atau sekadar tanya. Tapi segmen lain tidak menutup kemungkinan dengan promosi yang dilakukan terus-menerus,” terang Budi.
Diakuinya, Ford Cirebon fokus menggarap konsumen di kawasan kota. Mengingat kehadiran Ford belum lama, di tengah kecenderungan konsumen pada mobil Jepang dibanding Eropa. Ford memberi layanan pasca penjualan (after sales) dengan menyediakan sparepart komplet dan perawatannya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment