Bengkel Umum Jadi Mitra



CIREBON-Rangkaian kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) ke panti asuhan Budi Asih, Magrifah dan Beringin Bakti, oleh main diler sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Jawa Barat Daya Adi Cipta, ditutup acara training dan gathering mekanik bengkel umum di Hotel Zamrud, kemarin (2/12).
Kegiatan dihadiri 40 bengkel sewilayah III Cirebon, di antaranya Sahabat Karib Motor, Suro Motor, Reza Motor, Seventeen Motor, Sumber Rejeki Motor, Alvin Motor, Kurnia Jaya motor, Indra Jaya Teknik, Ayu Motor, Mandiri Motor, Pelita Motor dan Cahaya Motor.
“Terdapat sesi tanya jawab, dan respons mereka sangat antusias,” ujar Sub Departemen Head Bagian Timur, Ade Rohman. Pengenalan pengetahuan produk HDP dan mengulas produk terbaru menjadi bagian gathering bertujuan untuk menjalin hubungan kerja yang baik. Diakui Ade, kehadiran bengkel umum menjadi bagian dari mitra untuk mendongkrak penjualan. “Kondisinya terkadang di daerah yang terpencil tidak ada bengkel AHASS. Adanya bengkel umum, yang terpenting tetap menggunakan sparepart Honda Genuin Parts,” terangnya.
Acara ini rutin diselenggarakan di 17 kota se-Jawa Barat, semakin menarik dengan penampilan musik dari Gema Entertaiment dari Bandung. Aneka games  ikut menambah suasana meriah. Cirebon menjadi tempat event terakhir dalam rangkaian kegiatan Daya Adi Cipta tahun 2011.
“Hari ini ada dooprize untuk tamu yang datang, ada kulkas, TV dan 4 ponsel. Kedepannya kita akan membuat kegiatan yang berbeda, dengan hadiah lebih ke training bagi mekanik,” papar Ade.
Sukses dengan penjualan 60 ribu unit per bulan, Ade berharap di tahun 2012 mendatang penjualan naik 6%. “Penjualan semakin tinggi. Optimis lah bisa naik setidaknya 6% dari tahun ini,” bebernya

 Jangan Asal Copy Paste Lihat aturannya Disini
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment