Jupe Siap Langsungkan Pernikahan

Setelah lama menjanda, artis seksi, Julia Perez atau dikenal dengan Jupe rupanya tak mau berlama lagi hidup sendiri. Jalinan kasih dengan pesepakbola Gaston Castano yang awalnya tak dapat restu dari orangtua, kini perlahan mulai terbuka. Kabarnya, lampu hijau itu menyala mengingat Jupe telah memberikan hadiah ke orangtua tercintanya tersebut.
Ia menyadari kekhawatiran orangtua terhadap dirinya. Apalagi, Gaston yang menjadi kekasih hatinya itu hanyalah berprofesi sebagai pemain bola. "Takut mamaku, aku tidak berbahagia dengan Gaston," ujar Jupe di Halo Selebriti, Kamis (8/12).
Ibunda Jupe yang diwawancarai tim Halo Selebriti menampik bahwa rumah dan mobil tersebut dikatakan sebagai sogokan Jupe untuk melanggengkan rencana pernikahan dengan Gaston. "Rumah iya. mobil iya, ada mobilnya tuh!" kata bunda Jupe, Sri Mulansih, kemarin. "Tapi bukan masalahnya dia kasih itu untuk minta cincin dia kawin. Ye nggak deh. Belum seberapa," sangkalnya sambil tertawa ringan.
Ia hanya ingin anaknya memiliki pendamping yang baik dan bertanggung jawab. "Punya suami yang baik, baik untuk si Jupe. kalau masalah kerjaan relatif, nggak harus orang kaya. Yang penting dia punya kerjaan, punya tanggung jawab," tandasnya.
Persiapan pernikahan sudah 80 persen. Rencananya, resepsi pernikahan Jupe dan Gaston akan digelar di Bali, selama tujuh hari. Sebelumnya, mereka akan melangsungkan akad nikah di Australia. Dan tidak hanya itu, pesta berikutnya akan digelar di Argentina, negara asal Gaston yang pastinya akan penuh dengan kemeriahan.
"Sudah jadi adat di Argentina kalau dilakukan selama berhari-hari," ujar wanita duta kondom tersebut. "Dan mungkin udah rezekinya orang nikah ya, semua sudah dapet gratis. Sponsor semua. Makanya karena dapet sponsor, pestanya tujuh hari," ujar Jupe, senang.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. haha jupe mau kawin nih bang? :D visit me http://kolomfakta.blogspot.com/

    ReplyDelete