Neymar Mendarat di Barcelona Usai London 2012

Neymar Mendarat di Barcelona Usai London 2012

LANJUTAN pertemuan jajaran petinggi Barcelona dan Santos terkait transfer Neymar, berujung pada kesepakatan. Seperti dilansir Sport.es, Rabu (21/12), kubu Santos setuju menerima uang panjar pembelian Neymar dari raksasa Spanyol tersebut sebesar 10 juta euro atau lebih dari Rp 125 miliar.
Sumber Sport.es mengungkapkan, Neymar dan Santos setuju untuk bekerja sama dengan jawara Piala Dunia Antarklub 2011 tersebut. Bomber berusia 19 tahun itu akan bergabung dengan Lionel Messi dkk usai gelaran Olimpiade London, yang menurut rencana akan berlangsung pada 27 Juli sampai 12 Agustus tahun depan.
Neymar dipastikan absen pada lawatan Barcelona ke Asia, pada pramusim tahun depan. Ia masih harus memperkuat Brasil di Olimpiade 2012.
Kehebohan pun terjadi di Spanyol, mengingat jika bergabung, si rambut Beo akan melengkapi skuad muda masa depan Los Azulgrana. Padahal anak muda seperti Lionel Messi, Pedro, Cesc Fabregas, dan Gerard Pique masih berada di titik puncak.
Bersama Neymar, skuad muda yang sudah disiapkan antara lain Thiago Alcantara, Andreu Fontas, Alexis Sanchez, Isaac Cuenca, Oier Olazabal, Martín Montoya, Marc Bartra, Marc Muniesa, Cristian Tello, Jonathan dos Santos, Sergi Roberto, Kiko Femenía, Martí Riverola, Gerard Deulofeu, dan Rafinha. (Tribunnews.com/bud)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment