488 Anggota PSSI Hadiri Prakongres KPSI

488 Anggota PSSI Hadiri Prakongres KPSI


Sekretaris Jenderal KPSI, Hinca Pandjaitan memastikan
Prakongres Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI) dihadiri 488 anggota PSSI. Acara berlangsung di Swiss Bel Hotel, Mangga Besar, Jakarta.
"Acara ini dihadiri oleh 464 klub dan 24 Pengprov PSSI. Jadi total 488," kata Sekretaris Jenderal KPSI, Hinca Pandjaitan di Jakarta, Sabtu (21/1/2012).
Sementara itu, prakongres KPSI sendiri juga dihadiri oleh perwakilan dari Komite Olahraga Negara Indonesia (KONI), Sudirman selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi.
Seperti diketahui sebelumnya, Hinca Pandjaitan mengatakan, poin utama adanya prakongres dimaksudkan bagaimana menyamakan visi dan menunjukkan gambaran yang benar tentang PSSI baru menurut Statuta.
Terkait pergantian acara dari Kongres Tahunan menjadi prakongres, Hinca menjelaskan, acara yang disebut prakongres sebagai bentuk penghormatan terhadap permintaan FIFA dan AFC kepada PSSI yang meminta Kongres Tahunan sebelum 20 maret.
Tak hanya itu, FIFA dan AFC juga meminta agar PSSI menyelenggarakan Kongres sekaligus menyelenggarakan forum untuk mencari resolusi.
"Besok (hari ini) acaranya lebih menarik karena semua memahami apa itu PSSI baru," ujarnya disela-sela Diskusi bertajuk Manifesto PSSI Baru jelang prakongres, kemarin.

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment