Aang Amini Duet dengan Aher

 
Sudah Keliling ke 23 Kota/Kab di Jawa Barat
CIREBON –  Bupati Kuningan Aang Hamid Suganda SSos mengamini ketika ditanya wartawan, soal kemungkinannya berduet dengan Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) dalam pemilihan gubernur mendatang. “Amin,” ujarnya singkat usai melakukan pendatandatangan MoU di Unswagati, kemarin (6/3).
Ketika ditanya soal wacana duet Ahmad Heryawan-Aang Hamid Suganda (Herang), bakal calon gubernur Jabar dari PDIP ini tersenyum. “Apa, emang sudah ada  wacana itu (Herang), kapan?,” kata Aang.
Ia pun menyerahkan sepenuhnya ke DPP   tentang rekomendasi untuk calon gubernur Jabar nanti.
Namun demikian, Aang mengaku sudah  keliling ke 23 kota dan kabupaten di Jawa Barat untuk menyosialisasikan dirinya sebagai calon gubernur Jawa Barat.  “Termasuk hari Minggu ke Kota Cirebon dengan bersepeda dan Senin ke Majalengka,” ungkapnya.
Aang juga menjelaskan visi dan misi menjadi gubernur adalah  Jawa Barat Bangkit Menuju Provinsi Termaju di Indonesia. Karena itu dirinya sudah memiliki tahapan-tahapan pembangunan untuk Jabar. Tahun 2014 adalah pemantapan sarana prasarana daerah, kualitas SDM serta optimalisasi  pendayagunaan sumber daya daerah. Kemudian tahun 2015 programnya peningkatan pemberdayaan dan produktivitas masyarakat dalam semua bidang. Kemudian, tahun 2016  memacu pertumbuhan ekonomi yang berkualitas dan meningkatkan pemerataan pembangunan. “Tahun 2017 pemantapan daya saing dan kualitas lingkungan hidup Jabar dan tahun 2018 mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera dan keunggulan Jabar,” bebernya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment