XL Lirik Radar Cirebon Online


XL –  mengembangkan kerja sama dengan Harian Umum Radar Cirebon. Kemarin (8/3), Manager HR and External Affairs Central Region Indra Ardiyanto, Corporate Communication Central Region Sarah Sandra Noviani dan Area Manager Depo Cirebon, Deri Puspita Y mengunjungi Graha Pena.
Indra mengungkapkan, hubungan yang terjalin baik antara XL dan Radar Cirebon agar terus dikembangkan. Kunjungan XL ini merupakan yang kedua. “Media merupakan partner. XL sendiri sering berhubungan dengan media, maka kami mengunjungi media untuk mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.
Pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Radar Cirebon dan media lain yang selama ini telah membantu publikasi program XL. Baik itu untuk area Cirebon ataupun regional. “Kami berterimakasih karena pemberitaan kita bisa dipublikasikan pada  masyarakat luas. Dan ini sangat terbantu sekali,” tuturnya.
Pada tahun 2012, XL gencar mengeluarkan program mobile data service. Sesuai dengan programnya, XL berencana mengembangkan kerja sama. Sebelumnya berpromosi lewat media cetak, ke depan promo mengarah pada tingkat lebih tinggi. Yakni promo di media online Radar Cirebon baik twitter maupun website Radar Cirebon online. “Kita berencana akan bekerjasama ke arah digital. Namun yang konvensional seperti media cetak tetap dipertahankan dan meningkat ke jenjang yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Jangan Asal Copy Paste Lihat aturannya Disini



Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment