Ibu muda Warga Cirebon Terkejut Mendapat Mobil


Jakarta Program hadiah langsung “Kejutan Tutup Botol” dari PT Sinar Sosro (Tehbotol Sosro, Fruit Tea Sosro, Sosro Joy Green Tea, Tebs, Happy Jus, dan Country Choice) selama periode 1 November 2011 sampai dengan 31 Maret 2012, menyajikan peluang mendapatkan 200.000 Tehbotol Sosro kemasan plastik gratis, 20.000 hadiah langsung tunai Rp. 10.000,- , 2.000 hadiah langsung tunai Rp.100.000,-, 100 buah Bleckberry Gemini, 10 unit IPad 2, serta hadiah utama 1 unit mobil Nissan Juke.

Hadiah utama sudah berhasil dimenangkan. Sang pemenang, Kiki Rukinah, adalah ibu muda yang bekerja di Koperasi SMPN 1 Weru Cirebon. Kiki mengaku terkejut saat membaca tutup botol minuman yang dibelinya bertuliskan Hadiah Mobil. Kiki berkata, “saya coba hubungi call center yang tertulis di label botol dan sesungguhnya, saya belum percaya saya memenangkan hadiah mobil, sampai ada Petugas dari PT Sinar Sosro datang dan memeriksa tutup botol milik saya, lalu menyatakan sayalah pemenang hadiah utama. Petugas dari PT Sinar Sosro secara sopan menjelaskan bahwa saya tidak dikenai biaya apapun dalam pengambilan hadiah utama ini”, ungkap Kiki dengan wajah gembira.

Pemenang setiap jenis hadiah dalam program “Kejutan Tutup Botol” dari PT. Sinar Sosro pun diberikan kemudahan dengan tidak dibebani pajak hadiah. Kiki, sang pemenang hadiah utama Mobil Nissan Juke berujar, “PT. Sinar Sosro memang sangat profesional dalam mengatur penyelenggaraan kegiatan ini. Terbukti, PT Sinar Sosro sudah menyiapkan segala sesuatunya. Semua surat dan dokumen diurus oleh tim PT Sinar Sosro. Bahkan saat pengambilan mobil pun, saya dijemput oleh tim PT Sinar Sosro. Sungguh luar biasa”.

Hal ini merupakan niat baik PT. Sinar Sosro yang tidak rela apabila konsumen program yang dibuatnya, masih harus mengeluarkan upaya dan biaya yang berhubungan dengan penyerahan hadiah yang dimenangkannya. Demikian penjelasan Presiden Direktur PT. Sinar Sosro, Joseph S. Sosrodjojo. Tindakan ini pun mengurangi maraknya penipuan berkedok Promosi Berhadiah yang selalu saja muncul. Konsumen layak mendapat hadiah tanpa terbebani hal lain yang tidak perlu. Demikian Joseph S. Sosrodjojo menambahkan.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. kapan ya.. kita bisa nongkrong kayak ibu yang di photo itu??

    ReplyDelete