Makin Hemat dengan Simpati

informasicirebon - Simpati menyajikan solusi komunikasi kreatif layanan data untuk browsing dan chatting. Kini pelanggan setia Simpati bisa internetan melalui Opera Mini dan chatting di WhatsApp dengan koneksi lebih luas dan akses lebih cepat di seluruh Indonesia didukung teknologi 3.5G.
Menurut Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Lindayanti Harjono, pelanggan Simpati dapat menikmati browsing, social networking, email, upload, dan download sepuasnya melalui Opera Mini serta chatting di WhatsApp hanya Rp0,5/kB mulai dari awal pemakaian. Pelanggan Simpati cukup registrasi dengan menghubungi *999*51# dari ponsel. “Pelanggan terdaftar ke dalam paket Simpati Puas2 sudah dapat menikmati promo ini tanpa melalui registrasi,” katanya dalam siaran pers kepada Radar, kemarin (13/4).
Dijelaskan, akses internet kini sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar pengguna ponsel di Indonesia. Telkomsel mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan produk Simpati sebagai sim card untuk digital lifestyle yang menghadirkan layanan eksklusif Opera Mini dengan akses mobile browsing lebih cepat, serta aplikasi WhatsApp yang membuat aktivitas chatting lebih nyaman.
Pelanggan Simpati dapat mengunduh Opera Mini dengan mengakses m.opera.com. Opera Mini merupakan mobile browser terkemuka yang memberi pengalaman internetan di ponsel menjadi lebih baik. Layanan Opera Mini Telkomsel merupakan perpaduan terbaik dari teknologi Opera Mini yang mampu mengkompresi data hingga 90 persen yang membuat halaman web muncul lebih cepat serta didukung oleh jaringan layanan data terluas dan berkualitas milik Telkomsel.
Pelanggan juga dapat merasakan pengalaman chatting yang menyenangkan melalui aplikasi WhatsApp Messenger yang dapat diunduh di www.whatsapp.com/download. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan instan yang memungkinkan pengguna untuk saling bertukar pesan, foto, peta lokasi, pesan suara, dan group chat melalui koneksi internet. Aplikasi ini tersedia untuk beragam jenis tipe ponsel seperti iPhone, BlackBerry, Android, Windows Phone, dan Symbian.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment