Ontelis Cirebon Siap Gelar FON

CIREBON – Ontelis Cirebon siap menggelar Festival Ontel Nusantara (FON) untuk ketiga kalinya. Akan berlangsung tanggal 1 September, di Gedung Negara. Kepala Bakorwil Kota Cirebon, Drs Ano Sutrisno mengatakan, FON setiap tahunnya digelar. Dengan mendatangkan ontelis-ontelis lainnya dari seluruh Indonesia.
“Kegiatan ini adalah agenda rutin ontelis Cirebon yang difasilitasi oleh BKPP, dan saya sangat menyambut baik kegiatan ini,” katanya, ditemui di kantornya, kemarin.
Festival ontel tersebut, kata dia, digelar sebagai bentuk silaturahmi antar ontelis Se-Indonesia. Untuk tahun ini, sekaligus menjadi agenda halal bi halal para ontelis karena digelar setelah momentum bulan Ramadan. “Sekaligus juga memperingati hari jadi provinsi Jawa Barat yang ke-67. Jadi ini perpaduan antara kami OPD Jawa Barat dan para ontelis,” jelasnya.
Diharapkan, kegiatan ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat Se-Wilayah 3 untuk mempererat silaturahmi, dan ajang promosi seni, budaya dan industri kreatif. “Karena nanti akan hadir ontelis Se-Nusantara, maka dari itu diharapkan masyarakat dan peserta festival bisa memanfaatkan kegiatan ini dengan baik,” tukasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment