Panitia Muscab PSII tengah mengdapakan rapat persiapan Panitia Muscab PSII tengah mengdapakan rapat persiapan Bagja/Job
SUMBER, (Berita Informasi Cirebon).- Pendaftaran atau penjaringan calon Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kabupaten Cirebon akan dibuka dari tanggal 17 hingga 20 Juni 2012. Sedangkan Musyawarah Cabang (Muscab) PSSI Kabupten Cirebon akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2012 di Apita Tower Hotel Cirebon.
Hal tersebut disampaikan Ketua Steering Committee (SC) panitia Muscab, Abudin Djasmin kepada Berita Informasi Cirebon, usai rapat panitia Muscab PSSI Kabupaten Cirebon di sekretariat GOR Ranggajati Sumber Kamis (14/6).
“Pendaftaran calon Ketua akan dibuka dari tanggal 17 hingga 20 Juni 2012. Bagi rekan-rekan yang akan maju sebagai calon ketua dipersilahkan datang ke sekretariat panitia di GOR Ranggajati,” jelasnya.
Menurut sekretaris SC, Maman Kadarisman, pihaknya telah meninventarisasi peserta yang akan mengikuti Muscab sebanyak 76 SSB yang tersebar di wilayah Kabupaten Cirebon, dari 76 SSB yang sudah dipastikan akan ikut dalam Muscab nanti 72 SSB. “Untuk 4 SSB yang belum terdaftar segera memberikan informasi kepada panitia agar dapat diikutkan sebagai peserta dalam Muscab nanti,” ujar Maman.
Rapat Panitia Muscab dihadiri seluruh panitia, sebagai ketua pelaksana Muscab ditunjuk Muchtar dan Sekretaris Sutara.
Sementara itu, Ketua caretaker Pengcab PSSI Kabupaten Cirebon, Sutarji Raharja saat memberikan pengarahan kepada panitia muscab PSSI kabupaten Cirebon di Sekretariat Pengcab PSSI Kabupaten Cirebon GOR Ranggajati, Kamis (14/6), Muscab Pengda PSSI yang akan digelar merupakan amanah dari Pengurus Provinsi PSSI Kawa Barat dengan agenda pokok Penyusunan dan Penetapan Pedoman Dasar Pengcab PSSI Kabupaten Cirebon dan Pemilihan Ketua Pengcab PSSI Kabupaten Cirebon periode 2012-2016.
“Muscab yang akan digelar harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah tetapkan oleh Pengprov PSSI Jabar. Panitia harus membuka seluas luasnya bagi teman-teman yang akan maju dalam bursa calon ketua Pengcab PSSI Kabupaten Cirebon,” paparnya
Dirinya berharap, Muscab yang akan digelar nanti dapat berjalan dengan lancar, karena panitia sudah bekerja keras untuk dapat mengelar Muscab dengan sebaik-baiknya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment