Tes Akademik Smp Negeri 5 Cirebon


Kepsek Karnadi,S.Pd, M.Hum “Tes akademik terdiri uji kompetensi dasar matematika, ips, bahasa Indonesia dan pengetahuan umum. Bertujuan untuk menjaring siswa cerdas (kemampuan). Sedangkan Psikotes terdiri dari tes IQ, dan taraf kecerdasan umum, taraf kecerdasan verbal, taraf kecerdasan numerical, mengukur hasrat berprestasi, mode belajar apakah pendengar (auditory), apakah pembaca (reader), apakah Juru liat (visual) atau pengerak (kinestetis). Jadi secara umum psikotes mengukur ‘kemauan’ , kemauan dan kemampuan yang seimbang akan melahirkan prestasi. Dari RSBI diharapkan prestasi yang lahir adalah prestasi hasil proses yang di manajemen dengan baik”.

                “SMPN 5 Cirebon dapat mencetak prestasi yang baik, memiliki SDM yang baik dan guru-gurunya ramah ramah selalu mengayomi siswa, pasilitas di spenma sangat mendukung. SMPN 5 Cirebon menciptakan lulusan yang dapat melajutkan ke SMAN pavorit. Saya mempunya pengalaman di spenma dengan menyekolahan ketiga anak saya. Alhamdulilah prestasi belajar anak saya meningkat setelah sekolah di spenma dan dapat melajutkan ke SMAN favorite maka dari itu saya menjadi peserta tes PPDB smpn 5” Ibu Syarifah, alamat Kesambi.

Dinda “berkata saya menjadi peserta tes PPDB SMPN 5 Cirebon terinspirasi kaka-kaka saya yg bisa melajutkan sekolah favorit”.

Hal senanda di ucapkan oleh ibu Nadia yang beralamat di Pembangunan anaknya d sekolahkan di SMPN 5 karena terinspirasi anaknya no 1 bisa melanjukan sekolah SMA favorite.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment