Telkom Raih Empat Penghargaan


BANGGA. Jajaran manajemen Telkom saat menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Human Capital Study (IHCS) 2012, belum lama ini.
CIREBONPT Telekomunikasi Indonesia Tbk (telkom) berhasil meraih empat penghargaan bergengsi. Termasuk sebagai The Best for All Criteria dalam ajang Indonesia Human Capital Study (IHCS) 2012.
Penghargaan ini menunjukkan pengelolaan sumberdaya manusia di lingkungan BUMilikN tersebut merupakan yang terbaik di indonesia. Direktur Utama Telkom, Arief Yahya menuturkan, penghargaan IHCS tersebut tak lepas dari strategi perusahaan yang telah melakukan perubahan pengelolaan secara drastis sebagai jawaban atas perubahan kondisi eksternal yang mendasar dan sedang berlangsung di era globalisasi. Tak lupa peranan leader dan people di Telkom juga sangat dominan. “Hal ini terkait transformasi perusahaan yang hingga kini masih berlangsung,” tuturnya dalam siaran pers kepada Radar, kemarin.
Untuk sampai pada pencapaian ini portofolio bisnis, Telkom kini tidak hanya berkecimpung di bisnis telekomunikasi dan informasi saja, tapi  pada bisnis times (telecommunication, information, media, edutainmet and services). Board of Commissioner (BoC) dan Board of Director (BoD) bertekad menuntaskan transformasi bisnis times yang diperkirakan rampung tahun 2014.
Menurut Arief perlu ada mobilisasi dalam organisasi untuk mempersiapkan, menerima dan menggerakkan perubahan sehingga kebiasaan menghadapi perubahan menjadi tertanam. Perubahan yang efektif tidak akan terjadi secara natural dan sekaligus, tetapi harus dilakukan bertahap. Dengan attitude, knowledge dan skill SDM dapat lebih berkembang sesuai tataran nilai di organisasi. ”Jika tiap individu melakukannya dengan baik akan memberi hasil yang baik juga,” ungkapnya.

Jangan Asal Copy Lihat aturan Disini 
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment