UMC Kembali Gelar Wisuda


UMC

LEMAHWUNGKUK, (KC).- Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) menggelar Wisuda Sarjana dan Diploma tahun 2013 di gedung Cirebon Covention Center (CCH), Sabtu (20/10) lalu. Ratusan mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu mendapat gelar sarjana dan diploma sesuai jurusan yang diikutinya.
Prosesi wisuda  dipimpin Rektor UMC, Prof. DR. H Chaerul Wahidin. Turut hadir perwakilan Kopertis Jawa Barat (Jabar), para dekan, ketua prodi dan para dosen di lingkungan UMC. Sementara ratusan orang tua wisudawan/wisudawati tumpah ruah menyaksikan pengukuhan gelar akademik putra-putrinya.
Rektor menyebutkan, belajar adalah hakekat kehidupan bagi setiap orang untuk kemudian didedikasikan bagi negara, bangsa dan agama. Diharapkan ilmu yang telah didapat selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Usai prosesi wisuda, sejumlah mahasiswa terbaik dianugerahi penghargaan oleh UMC. Di antaranya kepada Numawan mahasiswa fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) dengan Indeks Prestasi kumulatif (IPK) 3,76, dan Dini Herlina dari Fakultas Ekonomi dengan IPK 3,53.  
Sementara itu, sebagai salah satu universitas terbesar di Cirebon, UMC terus berbenah. Setelah pada tahun lalu melakukan perluasan kampus utama di Jalan Tuparev, kini berdiri kampus dua dengan segala fasilitasnya yang berdiri di kawasan Watubelah Kec. Sumber.(C-17)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment