Warga Pabedilan Tewas Ditabrak KA

PABEDILAN- Sawab (70), warga Desa Pabedilan Wetan, Kecamatan Pabedilan ditemukan tewas mengenaskan. Pria lansia ini tewas diduga tertabrak kereta api Tawang Jaya di jalur rel kereta api KM 193, tepatnya Desa Silih Asih, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, kemarin (17/12).
Berdasarkan data yang dihimpun Radar, jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang petani setempat yang sedang melintas di sekitar TKP, sekitar pukul 06.20, hendak ke sawah. Saat ditemukan, kondisi korban dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Temuan itu selanjutnya dilaporkan ke polisi.
Petugas dari Polsek Pabedilan tiba di lokasi setelah menerima laporan dari warga dan langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya, jasad korban tersebut dievakuasi polisi ke RSUD Waled untuk penyelidikan lebih lanjut.
Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema SIk melalui Kapolsek Pabedilan, AKP Nebmullah kepada Radar membenarkan adanya kejadian tersebut. “Nama warga kita belum tahu, karena kita terima laporannya dari warga melalui telepon. Sampai sekarang juga belum ada yang melapor secara resmi ke kita. Jasad korban kami bawa ke RSUD Waled guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Nebmullah.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment