Fokus Jalankan Enam Pilar Corporate Social


CIREBON – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) terus mempererat hubungan dengan awak media. Tak terkecuali dengan Radar Cirebon. Dalam media visit yang digelar, Rabu (27/2), Alfamart bermaksud terus menjalin silahturahmi dan komunikasi.
Seperti disampaikan Regional Community Relations Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Farid Helmi. Jalinan komunikasi dan silahturahmi ini, kata dia, merupakan bentuk kerja bersama-sama antara Alfamart dengan masyarakat, termasuk media. “Sesuai dengan sebutan kami, Alfamart Sahabat Indonesia. Kami juga ingin bisa terus bersahabat dengan awak media. Lewat kerja bersama-sama untuk memberi manfaat kepada masyarakat luas,” ujarnya kepada Radar, kemarin.
Ditemui di Gedung Graha Pena Radar Cirebon, ia berharap agar Radar Cirebon ikut membantu seluruh program Alfamart. Seperti yang ia sebutkan, ada enam pilar program dasar corporate social yang dimiliki Alfamart. “Alfamart Smart yang konsen menangani pendidikan. Alfamart Care yang mengutamakan kepedulian terhadap sesama. Alfamart Sport yang memfasilitasi olahraga. Alfamart Clean and Green yang mendukung program pemerintah pusat lewat bersih-bersih, penanaman pohon, dan sebagainya. Alfamart Vaganza yang konsen pada ceremonial, ulang tahun, dan sebagainya. Serta Alfamart Smes, small entrepreneurship, program kewirausahaan yang fokus pada pemberdayaan UKM. Sampai saat ini, sudah ada sekitar 126.000 UKM yang kami bina,” bebernya.
Melalui kerja sama, dukungan, dan bantuan dari berbagai pihak, termasuk media, ia berharap keenam pilar Alfamart itu dapat berjalan dengan baik. Tentunya, untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas. “Dibantu dengan banyak pihak, termasuk Radar Cirebon, kami harap keenam pilar tersebut bisa berjalan baik,” tandasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment