Gerindra Yakin di Dapil 8 Jabar Dapat 2 Kursi

SUMBER.- Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) menargetkan dua kursi di DPR-RI dan DPRD provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Jawa Barat 8 yang meliputi Kota/Kab Cirebon dan Indramayu. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Barat H. Oo Sutrisno saat menyampaikan orasi politiknya pada acara hari ulang tahun Partai Gerindra yang dilaksanakan di Asrama Haji Watubelah, Minggu (17/2).
Gerindra Yakin di Dapil 8 Jabar Dapat 2 Kursi “Kami yakin dengan perkembangan politik yang terjadi di Kabupaten Cirebon dan akan bisa mencapai target tersebut,” ungkap Oo sutisna dihadapan ribuan kader dan simpatisan partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto itu
Disinggung mengenai pilkada Jabar pihaknya optimis akan bisa memenangkan Dede Yusuf-Lex Leksamana dengan satu putaran.
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Subhan mengatakan target dua kursi untuk DPR-RI dan DPRD provinsi adalah target realistis. “Partai Gerindra bukan partai kecil lagi, kita sudah lakukan konsolidasi dengan seluruh struktur partai dan kita sudah melihat potensi yang ada sehingga kita yakin bisa memenuhi target itu,” ungkapnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment