SMPN 2 Kapetakan Siap Pertahankan Kelulusan UN 100%

Ilustrasi
KAPETAKAN, ,- Sekolah Menengah Pertama SMP Negeri 2 Kapetakan Kabupaten Cirebon akan tetap mempertahankan kelulusan siswanya seratus persen pada Ujian Nasional UN tahun ajaran 2011-2012.
“Pihak sekolah akan terus mempertahankan Ujian Nasional tetap mencapai kelulusan seratus persen, tentunya ada beberapa cara yang di tempuh, seperti memberi motifasi baik terhadap dewan guru dan siswa siswi, yang hendak mengikuti Ujian Nasional nanti," Hal tersebut ditegaskan Kepala SMPN 2 Kapetakan, Suherman kepada Berita Informasi cirebon, Senin (27/2).
Orang nomor satu di SMPN 2 Kapetakan menambahkan, pihak sekolah juga mengganti formulasi pengayaan yan baru, dengan memulai masuk belajar pengayaan pada jam 06 hingga jam 07 pagi, sengaja di pola seperti ini, karena hasil yang di capai bisa maksimal terhadap para peserta pengayaan dan menghindari kejenuhan dan kealfaan absensi.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment