3 Tewas di Tol Palikanci, Truk Sayur Hantam Truk Box

    3 Tewas di Tol Palikanci, Truk Sayur Hantam Truk Box
CIREBON - Kecelakaan maut di jalur Tol Palimanan - Kanci terjadi melibatkan dua kendaraan. Jumat siang (19/4), sebuah kendaraan truk muatan sayur melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah menghantam bagian belakang kendaraan box yang tengah berhenti di kilometer 222.

Benturan keras badan kendaraan, mengakibatkan tiga orang yang berada di dalam truk sayur tewas di lokasi kejadian. Ketiga koran tewas yakni Zaenal Arifin (40), Tiwan (50) Warga Pabuaran Lor, Kabupatan Cirebon dan Rita (34) warga Karawang. Ketiganya langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon.

Kecelakaan terjadi saat truk muatan sayur bernomor polisi E 9557 MH melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Diduga mengantuk, laju kendaraan tak terkendali dan oleng ke kiri. hingga amenabrak kendaraan truk box bernopol T 8242 DI yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Korban lainnya Agus Subagyo penumpang truk sayur dalam kondisi kritis akibat terhimpit badan kendaraan. "Truk itu kencang, tidak terlalu oleng, kemudian nabrak bagian belakang box. Istri saya ada di pinggir, abis kencing ikut kesambar truk sayuur itu," tutur Ramin, sopir box.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment