Ano-Azis Resmi Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Periode 2013-2018

Ano-Azis Resmi Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Periode 2013-2018
CIREBON - Ano Sutrisno dan Nasrudin Azis dengan sah dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cirebon periode 2013-2018. Pimpinan daerah Kota Cirebon baru itu langsung dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, di Aula Griya Sawala DPRD Kota Cirebon Jl. Siliwangi Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon Selasa Siang (16/4).

Pelantikan yang dihadiri seluruh elemen pemerintahan Kota Cirebon, dan seluruh elemen masyarakat Kota Cirebon berlangsung sangat khidmat. Proses pelantikan dimulai dengan penetapan selesainya masa jabatan Walikota Cirebon periode 2008-2013, Subardi oleh Gubernur Jabar. Setelah itu, barulah pelantikan pada Walikota dan Wakil Walikota terpilih.

Sebelum pelantikan, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan meyakini Ano Sutrisno dan Nasrudin Azis siap bersumpah dan bersaksi untuk mengabdi pada seluruh warga kota Cirebon. Dalam pelantikan, Ano dan Aziz siap mengabdi dan melayani seluruh warga Kota Cirebon dengan baik. Dan siap membawa kota Cirebon dengan berbagai perubahan. "Kami pastikan pasangan Ano Sutrisno dan Nasrudin Azis akan menjalankan amanat sebagai pimpinan daerah dengan sebaik-baiknya," kata Ano Azis mengikuti ucapan Ahmad Heryawan saat pelantikan.

Pantauan Informasi Cirebon, meski hanya beberapa menit, pelantikan berlangsung sangat khidmat. Sekitar pukul 10.30 WIB, dua pimpinan daerah itu dinyatakan sah menjadi walikota dan wakil walikota Cirebon periode 2013-2015. Dan keputusan itu langsung disambut tepuk tangan meriah dari ribuan tamu undangan yang hadir.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment