AXIS DKI Jakarta Gelar Media Gathering di Cirebon

AXIS DKI Jakarta Gelar Media Gathering di Cirebon
CIREBON - Tim AXIS Pusat Daerah Khusus Ibu (DKI) Jakarta menggelar Media Gathering bersama awak media Cirebon di salah satu hotel Jl. Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kota Cirebon, Jumat siang (5/4). Media Gathering dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan menyampaikan informasi terupdate dari AXIS DKI Jakarta. 
Media Gathering sebagai ajang silaturahmi itu dihadiri langsung oleh beberapa tim Jakarta, Provinsi hingga Daerah wilayah III Cirebon, di antaranya, Anita Avianty Head of Corporate Communications Jakarta, Ericson Silitonga, Sales Manager Region Jawa Barat, Fahmi Muslim, Area Sales Manager Wilayah III Cirebon, dan beberapa pegawai AXIS di wilayah III Cirebon. 
Dalam sambutan pembukaannya, Anita Avianty Head of Corporate Communications Jakarta, menyampaikan, permintaan maaf baru miliki kesempatan untuk mengunjungi media di Cirebon setelah empat tahun lalu. Meski demikian, ia ucapkan banyak terimakasih pada media yang sudah banyak membantu pembangunan AXIS di tiap daerah, khususnya wilayah III Cirebon. 
Ia menjelaskan, AXIS lahir di Indonesia  tahun 2008, dan langsung lahir di Cirebon pada tahun 2009. Sudah empat tahun di Cirebon, banyak hal yang sudah AXIS capai. "Kesuksesan yang kami raih di tiap daerah juga dibantu oleh Media. Dan kami ucapkan terimakasih," katanya. 
Fahmi Muslim, Area Sales Manager Wilayah III Cirebon memaparkan, salah satu program AXIS di Cirebon yang sangat baik adalah komunitas sekolah AXIS. Dan program tersebut, hingga saat ini, sangat diterima oleh masyarakat, khususnya pada kalangan pelajar sekolah. "Selain itu, selama empat tahun, kami sudah banyak mencetak prestasi gemilang di Cirebon dan wilayah III lainnya," jelasnya. 
Pihaknya berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai target pertumbuhan perusahaan AXIS dengan pesat. Bahkan, ia buktikan, akhir bulan kemarin, pertumbuhan AXIS di Cirebon mencapai 10 persen tiap bulannya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment