Larang Media Beritakan Eyang Subur, Arya: MUI Membela Subur?

Larang Media Beritakan Eyang Subur, Arya: MUI Membela Subur?
Jakarta : Beberapa waktu lalu, terdapat pesan melalui Blackberry Messenger (BBM) yang mengatasnamakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Isinya berupa imbauan untuk menghentikan pemberitaan mengenai perseteruan artis Adi Bing Slamet dan Eyang Subur.

Menanggapi hal itu, rekan Adi yang juga korban dari Subur, Arya Wiguna memberikan tanggapannya. Menurut Arya, MUI tidak berhak melarang media memberitakan soal kejelekan mantan guru spiritualnya tersebut. "MUI tidak berhak melarang pemberitaan media tentang Subur. Itu seperti membela pihak Subur," kata Arya Selasa (9/4/2013) malam, di Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia juga meminta agar MUI segera menangani kasus ini secara serius. "MUI kunjungan ke rumah Subur aja belum kan? Saya heran, lama sekali, MUI tolong tangani kasus ini dengan serius," imbuhnya.

Hingga saat ini, Adi Bing Slamet masih enggan berkomentar banyak. Dirinya baru akan berbicara jika Subur juga berbicara langsung. "Ya, kurang lebih begitu, Adi akan bicara kalau Subur bicara," pungkas pria yang mengaku hampir dibikin gila oleh Subur.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment